Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog

Main Judi Bola Terpercaya Hanya di JudiBolaMu

26 Février 2019

Harry Kane menegaskan Tottenham masih dalam perburuan gelar Liga Premier meskipun mengalami kemunduran besar dalam kekalahan mereka di Burnley.

Setelah memenangkan semua empat pertandingan liga sementara Kane pulih dari cedera ligamen pergelangan kaki yang dideritanya dalam kekalahan di kandang pada Januari dari Manchester United, Tottenham menyerah di Turf Moor pada hari Sabtu, kalah 2-1 dari gol Ashley Barnes setelah pemain depan Inggris Kane menandai kembalinya dia dengan equalizer sisi jauh.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino secara efektif mengakui tim ketiganya keluar dari perlombaan setelah kekalahan, yang membuat Spurs enam poin di belakang pemimpin Liverpool, tetapi Kane menolak untuk menghapuskan peluang timnya.

"Itu akan menjadi pendapat mereka. Sudah seperti itu sepanjang musim," kata Kane.

"Orang-orang mengatakan judibolamu tidak berada di dalamnya, maka kami akan memenangkan beberapa pertandingan dan kami di sana.

"Orang mungkin akan mengatakan sekarang ini balapan dua kuda, tapi itu bukan masalah kita. Yang bisa kita lakukan adalah menjaga diri kita sendiri.

"Sayang sekali karena ketika kita perlu menemukan level lain, gear lain, kita tidak memilikinya di loker. Sayangnya itu yang terjadi."

Tottenham tidak akan lama menunggu jika mereka ingin membuktikan nilai mereka.

Mereka berada di awal periode yang membuat mereka bermain derby liga melawan Chelsea pada hari Rabu dan Arsenal pada hari Sabtu, serta leg kedua pertandingan Liga Champions 16 terakhir melawan Borussia Dortmund, di mana mereka unggul 3-0.

Karakter

Kane dan rekan satu timnya telah membuat kebiasaan sepanjang musim bangkit kembali dari kekecewaan - seperti minggu di bulan Januari ketika, tanpa Kane, mereka keluar dari kedua kompetisi piala domestik di minggu yang sama.

Namun, cara kekalahan terbaru memang memiliki perasaan terminal tentang hal itu ketika Spurs menyia-nyiakan kesempatan untuk menutup celah pada Liverpool dan City.

"Kami sudah melakukannya sebelumnya dan itu menunjukkan karakter skuad, tetapi akan menyenangkan jika kami memenangkan pertandingan ini dan membangunnya," kata Kane.

"Kami tidak selalu ingin harus bereaksi dari hasil yang buruk. Tapi kami akan membersihkannya.

"Kami memiliki tiga pertandingan besar untuk bangkit. Motivasinya ada di sana."

Peluang muncul dalam mendukung Spurs bertahan musim frustasi lain tanpa perak.

Kane mengakui sulit bagi Tottenham untuk memainkan pertandingan kandang mereka di Wembley selama dua musim sementara White Hart Lane dibangun kembali.

Tapi dia mengklaim kemampuan tim untuk tetap dalam pertikaian selama periode itu pantas mendapat pujian.

"Kami tim yang tidak suka membuat alasan, tetapi pada akhirnya kami sudah bermain jauh dari rumah selama dua tahun terakhir," katanya.

"Kami mengalami masa yang sulit. Ini adalah apa adanya, kami dalam perburuan untuk Liga Premier. Kami masih di Liga Champions, kami berada di tempat yang baik.

"Kami sudah berada di sana selama beberapa tahun terakhir dan kami harus melihat apakah kami bisa naik ke level lain, apakah itu di Liga Premier atau Liga Champions dan melihat apakah kami benar-benar bisa maju."

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article